Selasa, 18 Mei 2010

my honey



Dia adalah pujaan hati yang selalu ada di manapun aku berada dia yang selalu mengisi kesepian di hati yang tak kan terganti sekalipun itu bidadari.
Honey, jika aku harus kehilanganmu mungkin kematianlah yang bisa melupakan semua kenangan tentang kita.
Honey, aku mohon jagalah cinta ini agar tetap besemi biarkan cinta ini selalu tumbuh subur didalam sanubari.
Honey, Siramilah bunga cinta ini dengan air kasih sayang agar menjadi buah keikhlasan yang kan kita petik di masa depan.
Honey, Masih ingatkah kamu disaat kita mengikat tali janji untuk sehidup semati maka pereratlah tali itu agar tetap terikat pada janji kita berdua.


PADAMU TUHAN AKU BERDO'A

Robby
Saat aku mencintai seorang teman
ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir,,

Robby
Katika aku merindukan kekasih
rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejatimu
agar kerinduanku kepadamu srmakin menjadi,,

Robby
Jika aku hendak mencintai seseorang
temukanlah aku dengan orang yang mencintaimu
agar bertambahlah kuat cintaku padamu,,

Robby
Ketika aku jatuh cinta
jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku padamu,,

The Love Is Moment And Smile of Beautiful Girl
So Whenever I Remember My Love
Love Is When My Eyes Are Amazing
Since She Is The Only One I See

Love Is When I Don’t Want To Lock The Door
Like As Believe Me For She With of My Heart

I Need To The Moment For Love
I Want Inviting From My Love Some Time
THE BEST FOR LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar